Aktivasi Kekayaan dan Kesuksesan

 

1

Apabila energi spiritual telah aktif dan pancaran kecerdasan Spiritual kian kuat, gabungan kedua potensi yaitu IQ dan EQ bisa didayagunakan untuk meraih apa yang manusia inginkan, yaitu kesuksesan dan kebahagiaan hidup. Dengan IQ, manusia bisa menggunakan kecerdasannya dalam mengembangkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK). Namun, manusia bukanlah robot yang hanya bisa berpikir dan bekerja. Manusia membutuhkan orang lain dalam pemikiran dan pekerjaannya.

Potensi / bakat yang dimiliki setiap manusia berbeda di setiap individu, akan tetapi dalam hal energi spiritual manusia memiliki kedudukan dan potensi yang sama. Potensi diri yang melekat dalam setiap individu, antara lain :

  1. Proses Diri : Potensi dalam diri manusia untuk mengelola alur atau arus pikiran, emosi dan tingkah laku secara konstan / tetap.
  2. Sosial Diri : Potensi yang berbentuk pikiran dan perilaku yang diadopsi saat merespon orang lain dan masyarakat sebagai satu kesatuan yang utuh.
  3. Konsep Diri : Potensi berbentuk gambaran mental atau keseluruhan pandangan seseorang tentang dirinya

Inilah yang akan dikembangkan oleh pelatihan “Nur Qolbu” dalam aktivasi kesuksesan dan kekayaan, dimana menempatkan SQ pada level kecerdasan tertinggi manusia. SQ membawahi IQ dan EQ untuk membangun sukses dan kaya. Bagan di bawah ini akan memberikan penjelasan mengenai konsep Sukses dan Kaya dalam Nur Qolbu :

Tingginya kecerdasan inteligensi memang mampu membawa manusia untuk sukses, namun tidak menjamin adanya kebahagiaan. Kecerdasan Inteligensi yang diimbangi kecerdasan Emosional pasti membawa manusia pada kesuksesan beserta kebahagiaan.

Hal luar biasa adalah ketika IQ yang diimbangi EQ selalu berpegang pada SQ sebagai kiblat, tak hanya kesuksesan dan kebahagiaan namun juga kesempurnaan hidup.

Mengapa SQ mampu membawa kesuksesan?

Orang yang memiliki kecerdasan Spiritual tinggi ada beberapa ciri yang melekat pada dirinya, di antaranya :

  • Memiliki prinsip dan visi yang kuat
  • Mampu melihat kesatuan dalam keanekaragaman
  • Mampu memaknai setiap sisi kehidupan
  • Mampu mengelola dan bertahan dalam kesulitan dan penderitaan

 

aktivasi-kesuksesan

Awal kesuksesan terletak pada visi dan prinsip yang kuat. Seseorang yang berprinsip, akan terus berpegang teguh pada visinya untuk melahirkan misi yang nyata dan menyertainya dengan tindakan. Adanya kesatuan dan keanekaragaman bahkan mampu membuka wawasan dan pikiran untuk memaknai kehidupan. Orang yang sukses dengan kecerdasan SQ dan IQ tinggi akan mampu bertahan dalam setiap kesulitan dan penderitaan. EQ yang terasah pun akan mengantarkan dirinya pada penguasaan lingkungan, sosial dan diri pribadi dalam meraih sukses yang bahagia.

-Kegagalan bukan berarti terjatuh, Kegagalan hanyalah sebuah titik tolak untuk bangkit-